by

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung, Piala Indonesia 16 Besar – 22 Februari 2019

Liga-123.com – Prediksi Arema FC vs Persib Bandung di babak 16 besar Piala Indonesia 2019 akan kami sajikan dalam artikel ini. Kedua tim masih sama-sama punya peluang lolos ke babak perempat final setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Arema FC akan menjamu Persib Bandung di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2019 pada hari Jumat (22/2/2019) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kedua tim masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya di Piala Indonesia 2018/2019 ini. Pada pertemuan pertama, kedudukan antara kedua tim masih imbang 1-1.

Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama hampir saja memenangi pertandingan. Namun Maung Bandung gagal mempertahankan keunggulan. Setelah Erwin Ramdani mencetak gol di menit 68, Arema membalasnya pada menit 75 lewat gol sundulan Muhammad Rafli.

Pertemuan kedua antara Arema FC vs Persib Bandung dipercaya akan kembali berjalan seru pada leg kedua nanti. Seperti yang diketahui, kedua tim ini memiliki rivalitas yang sudah cukup mengakar dalam cerita sepakbola Indonesia.

Arema FC memastikan akan menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Persib Bandung di kandang sendiri.

Sebagai tuan rumah, Arema FC memiliki keuntungan pada leg kedua ini. Pada pertandingan pertama, Arema sukses mencetak gol ke gawang Persib Bandung. Meskipun tidak menang, satu gol tersebut menjadi gol tandang yang bisa menjadi modal bagus. Selain itu, Arema juga akan mendapat dukungan penuh dari para suporter Aremania.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sangat percaya akan mendapat hasil positif pada leg kedua nanti. Mantan pelatih Madura United tersebut melihat pemainnya sudah bermain cukup bagus di leg pertama. Pada leg kedua, Arema akan melakukan evaluasi agar mampu bermain lebih bagus di leg kedua nanti.

“Semoga pemain tetap bisa menjaga kondisi dan Iebih smart Iagi dalam pertandingan, agar kami mampu melangkah ke babak berikutnya,” tutur pelatih Arema FC jelang pertandingan menghadapi Persib Bandung.

Pada pertandingan menghadapi Persib Bandung, Arema dipastikan bisa menurunkan pemain terbaiknya di antaranya Makan Konate. Mantan pemain Persib Bandung tersebut, siap memberikan penampilan terbaiknya dan tak akan sungkan untuk melakukan selebrasi jika cetak gol. Namun yang penting baginya adalah kemenangan untuk tim.

“Jika ada kesempatan, saya akan fokus untuk cetak gol,” ucap Konate.

Sementara itu Persib Bandung pastinya juga tak ingin menelan kekalahan dari Arema. Sejak tahun 2016, Persib Bandung tak pernah mengalami kekalahan dari Arema FC. Namun dalam tujuh laga terakhir, Persib juga hanya mampu menang sekali atas Arema FC.

Pada leg pertama kemarin, Persib Bandung tidak bisa menurunkan Ezechiel N’Douassel sebagai ujung tombak. Namun pada leg kedua nanti, penyerang asal negara Chad tersebut siap untuk bertempur.

Prediksi Susunan Pemain: Arema FC vs Persib Bandung

Arema FC: Utam Rusdiana; Cunha, Hamka Hamzah, Alfarizi, Ohorella; Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Konate; Sunarto, Dedik, Robert Lima.

Persib Bandung: Natshir; Henhen, Indra Mustafa, Malisic, Ardi Idrus; Lopicic, Kim Kurniawan, Hariono; Febri Hariyadi; Ghozali; Ezechiel N’Douassel

Prediksi Skor: Arema FC vs Persib Bandung

Arema FC memiliki keuntungan menjadi tuan rumah pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Selain itu, Arema juga memiliki modal gol tandang.

Arema FC dipercaya tak akan banyak mengubah strategi dan susunan pemain pada leg kedua nanti, kecuali hanya butuh menyuntikkan motivasi agar mampu bermain lebih baik di kandang sendiri.

Sementara itu, Persib Bandung dituntut untuk mencetak gol di leg kedua nanti agar dapat memastikan lolos ke babak selanjutnya. Namun, hal itu justru bisa menjadi tekanan bagi para pemain Persib.

Prediksi skor: Arema FC 1-0 Persib Bandung

*Demikian prediksi Arema FC vs Persib Bandung di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2019 yang akan berlangsung pada hari Jumat, 22 Februari 2019. Jangan lewatkan prediksi Arema FC dan Persib Bandung di kompetisi lainnya hanya di www.liga-123.com !

Comment